Blog ini berisi tentang Dunia Percintaan, kata kata cinta, Artikel dan Tips tips percintaan yang akan membantu hari hari anda dan pasangan anda menjadi lebih Indah

Kata Kata Cinta Sedih tentang Cinta Sejati untuk Pacar Tersayang

Kata Kata Cinta Sedih tentang Cinta Sejati untuk Pacar TersayangPasangan atau pacar anda pastilah merupakan orang yang sangat anda cintai dan sayangi. Namun apa yang anda rasakan ketika orang yang anda sayangi tidak berada disamping atau meninggalkan anda atau bahkan dimiliki oleh orang lain. Mungkin anda akan bersedih. Ada kalanya Anda membutuhkan kata kata cinta sedih sebagai ucapan tentang cinta sejati anda terhadap orang yang anda cintai dari hati anda sendiri. Alangkah baiknya jika anda mampu menuangkan bentuk kasih sayang anda ke dalam kata kata agar membuat mereka mengerti betapa sedihnya anda ketika dia tidak dimiliki oleh anda. berikut merupakan kata kata cinta sedih tentang cinta sejati untuk pacar tersayang



Kata kata cinta romantis buat pacar tersayang
google image : Kata kata cinta sedih tentang cinta sejati

Kata Kata Cinta Sedih tentang Cinta Sejati untuk Pacar Tersayang


Mataku terlalu pedih ketika melihat matahari, seperti aku melihat dirimu bersama orang lain. Meski begitu, cintaku padamu tak akan pernah usai dan padam.
Memikirkan dirimu yang tak dapat kumiliki membuatku terjatuh semakin dalam, hingga ku sadar betapa dalam rasa cinta ini dan tak bisa aku sudahi.
Cinta sejati adalah ketika dia yang kau cintai tidak menunggumu lagi, tak mengingatmu lagi, namun cintamu tetap utuh selalu untuknya.
Tuhan, Katakan bahwa pertemuanku dengannya hanyalah sebuah kebetulan, sehingga aku takkan terlalu berharap tentang dia.
Penderitaanku adalah ketika aku mengingatmu dalam dalam dan aku tak dapat melupakanmu karena sekarang aku sadar kini kau tak berada disampingku. 
Sesal sudah tak berarti arti karena semua telah terjadi, yang bisa ku lakukan hanyalah mencari kebahagiaanku sendiri denga hati yang telah rapuh.
Kebahagiaan yang sempurna tercermin dari orang yang sederhana tapi dapat memperlakukanmu dengan istimewa. Tapi apa yang terjadi jika orang itu tak ada lagi?
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, jalanku tersenyum saat menatapmu, dan caraku menatap kepergianmu.
Melepaskan orang yang kita cintai pasti menyakitkan, tapi tidak semua yang kita cintai harus dimiliki
Aku masih setia menunggu dan kau pun mempermainkannya.

Kata Kata Cinta Sedih tentang Cinta Sejati untuk Pacar Tersayang - Semoga kata kata cinta sedih tentang cinta sejati tersebut bisa membuat anda menjadi lebih tenang dan menguatkan cinta sejati anda. Untuk informasi dunia percintaan ikuti terus Katakankatacintamu.blogspot.com . Sekian dan terimakasih 




Kata Kata Cinta Sedih tentang Cinta Sejati untuk Pacar Tersayang