Blog ini berisi tentang Dunia Percintaan, kata kata cinta, Artikel dan Tips tips percintaan yang akan membantu hari hari anda dan pasangan anda menjadi lebih Indah

Kata kata jatuh cinta romantis pria kepada wanita idaman terbaru 2015

Kata kata jatuh cinta romantis pria kepada wanita idaman terbaru 2015 - Jatuh cinta merupakan hal yang menyenangkan bagi semua orang. Tak hanya wanita saja, melainkan seorang pria pun terkadang merasakan jatuh cinta yang begitu mendalam. Hal ini menyebabkan sang pria menciptakan kata kata jatuh cinta yang romantis. Walaupun terkadang cinta mereka belum diterima atau gantung atau bahkan sudah ditolak. Tapi si pria tetap membuat kata kata jatuh cinta romantis kepada wanita idaman. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa contoh kata kata cinta romantis pria kepada wanita idaman terbaru 2015 .Semoga kata kata ini bermanfaat bagi anda
sekalian.
Kata kata jatuh cinta romantis pria kepada wanita idaman terbaru 2015
Google image - Kata kata jatuh cinta romantis pria terbaru 2015


Jatuh cinta merupakan perasaan hati nurani jiwa yang merasakan kebahagian. Padahal pada dasarnya kebahagiaan berasal otak. Beberapa penelitian  mengatakan bahwa otak bisa memberikan efek bahagia karena adanya zat yang bernama Dopamine. Oleh karena itu setiap kita mendapat kebahagiaan berulang ulang otak akan memproduksi dopamine secara berlebihan. Nah, lama kelamaan meskipun anda sudah ditolak oleh wanita idaman, otak anda akan tetap menghasilkan dopamine dan akhirnya kenapa ditolak dan tetap mencintai wanita idaman anda. Tapi, disisi lain dengan adanya dopamine di otak anda, anda dapat membuat kata kata jatuh cinta yang romantis.

Kata kata jatuh cinta romantis pria kepada wanita idaman terbaru 2015

Aku tak mampu menyampaikan isi hatiku karena kau telah menjadi miliknya. Kan kujaga perasaan ini hingga kau mengerti betapa aku membutuhkan dirimu.
Kenapa selalu kau yang ada di otakku, hatiku dan jantungku. Aku lelah telah kau dustai dan kau khianati. Meski hancur hati ini, aku tak tahu kenapa aku masih bisa menyimpan perasaan cinta ini.
Separuh nafasku untukmu dan hanya untukmu lah aku mampu menjatuhkan cintaku padamu secara utuh, Aku sangat mencintaimu wahai dewiku. 
Berujung lautan nan damai, hati ini selalu untukmu tanpa adanya untaian penyesalan. tapi, kenapa engkau selalu terdiam dan tanpa jawaban. Meski begitu, aku tetap untukmu.
Perasaan ini memang tak pernah salah, mungkin keberadaanku yang salah karena ada diantara kalian yang sedang berbahagia oleh cinta.
Kesetiaan cinta ini kan kujaga hingga semuanya serasa baik saja tanpa ada kendala dan berbeda. meski kau sudah tak ada, ku kan menjaga hingga ku menutup mata.
 Wahai kau sang dewi, aku menginginkanmu lebih dari apapun. Kau kudamba tiada tara tanpa ada rasa yang sirna didalam jiwa.
Meski cintamu hanya setitik embun pagi, namun cintaku padamu lebih dari berjuta hujan yang mampu menggenangi beribu kebencian dihatimu.
Wahai engkau sang mentari, terangi hariku penuh dengan kebahagiaan, jangan cepat kau pergi, kuingin kau selalu menemani.
Indah duniaku denganmu, terimakasih kau disini, aku ingin kita bersama selamanya.
Waktu terus berhenti ketika ku bersamamu, jangan kau pergi, sejenak pun aku tak ingin menyudahi perasaan cinta ini.

Itu tadi Kata kata jatuh cinta romantis pria kepada wanita idaman terbaru 2015 yang bisa anda gunakan sebagai contoh untuk mengungkapkan perasaan jatuh cinta anda meski sang wanita idaman tak bersama anda, sedang bersama  anda, ataupun sudah pergi dari anda. Untuk info seputar dunia percintaan, kunjungi terus katakankatacintamu.blgspot.com Semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.




Next Older Post
Kata kata jatuh cinta romantis pria kepada wanita idaman terbaru 2015